Jumat, 26 September 2014

Sweet Seventeen Sixteen #Part I

Diposting oleh Hamela Shafa A di 22.53

Tahun ini adalah tahun yang bakal ditunggu-tunggu remaja tahun kelahiran gue. Ya 1997. Tepat tahun ini adalah tahun sweet seventeennya kelahiran gue. Banyak yang mendambakan sureprise dari orang-orang terkasih, DIrayakan wow atau sesuai yang dia impikan selama bertahun-tahun saat beranjak remaja. Tapi… terkadang apa yang kita harapkan berbeda jauuhh dengan kenyataan
“ Sakitnya tuh banget men! Jangan ngarep banget yang ada juga jatuhnya banget banget” Kata temen gue yang abis cerita tentang sweet seventeennya kemarin. Sweet seventeennya dia gak seindah yang dia inginkan. Malah bikin bĂȘte dan saking betenya kecewa terus nangis. Itu dari cerita dia yang gue simak. Temen gue yang kedua juga cerita. DIa yang baru 17 tahunan itu bilang, gak spesial dari tahun kemarin. Katanya karena sekarang dia jauh dari orang orang terkasihnya itu. Berbeda kota. Yang kemarin ngucapin ultah langsung sampe ngasih sureprise, sekarang cuma bisa ngucapin lewat SMS. Yang terakhir, temen gue yang ketika sampe bilang “ AHH biasa aja ulang tahun 17. Malah ga spesial dari ultah gue yang ke 16. Flat banget deh”
Sedih ya? Iya ih…
Gue yang belum ngerasain aja udah kebayang kalo misalnya ultah yang di damba dambain jauuhhh banget dari target nyatanya.

Sureprise.
Ya. Dari ketiga temen gue dapat disimpulkan bahwa mereka hanya menginginkan itu. Walaupun cuma ucapan yang special yang bener bener direncanain, itu udah wow kok. Kado sederhana tapi kalau dikasih dengan niat dan sureprise yang bagus itu udah sebanding dengan apa yang mereka dambakan. Mereka gak perlu barang mahal. Mereka cuma mau orang terkasih bener bener inget dan tulus ngucapin dari hati buat dia.

Nah.. kalau gue?
Haha ya sama. Gue cuma pengen
orang orang terkasihh ngucapin kata kata berbalut doa yang indah di ultah seventeen gue nanti. Mereka inget aja gue udah seneng kok(‘: wk.
Karena..
Gue juga gitu..
Menurut gue
yang paling indah tuh yah waktu ulang tahun ke 16. Tahun kemarin.  BENER DEH..
Jadi gini ceritanya…
Yang pertama adalah cees gue sekaligus chairmate gue namanya armel. dia ngucapin dengan segala doanya  saat jam 10 malem sehari sebelum gue ultah. Katanya biar dia jadi orang yang pertama yang ngucapin. *yatapigakseharisebelumnyajuga *gubrak
Terus cees gue yang kedua. Dia malah salah kirim ke gue dan dismsnya itu berbunyi
“ Gue ga bisa beli kue za, gimana …”
kan besoknya gue ultah, otomatis itu buat gue dong? Pas gue tanya, dia seakan nutupin. Dan yang pasti. Gue gak tau maksud yang sebenernya itu apa.
Malamnya, ya gue tidur..
Pas bangun, udah banyak sms dari orang orang terkasih gue. Dan kalian tahu? Orang yang pertama ngucapin adalah ex gue!haha. gue kira dia ga bakal ngucapin. Dan juga sms sms dari teman teman juga orang terdekat gue. “ Happy birthday hamela :D semoga…” “HBD hamela shafa aivino :D” “Happy birthday melaa <3 :* ({}) semoga dikasih umur yang barakah…”  “Hamela Happy Birthday :) “ “Selamat ultah hamela semoga apa yang dicitacitakan bisa terkabul...” ahhh ucapan berbalut doa doa yang panjang sampe ga bisa ditulis disini semuanya.. dari yang kocak sampe yang bikin terharu :’) :* walau hanya sms tapi bakal disimpen terus terus kok<3 *biglove({})
Oh ya kelupaan. Waktu 2hari sebelum ultah tuh gue dengan dia, ya someone special lah ,
ngomongin ultah dan dia tau kok gue ultah tanggal itu. Dia intinya bilang “oh ya aku ga bisa kasih yang bagus buat kamu mel jadi gimana kalo aku traktir makan :D berdua aja ya :)
Jebb! Men disitu gue senengnya… tak terkira. Bayangin orang yang lu suka bilang gitu. Bener loh gue ga bohong. Nih sampe sekarang masih ada nih screenshootnya, iya sampe gue screen shoot biar dikenang terus:’) ya gue jawab aja “ yang bener loh ya” “iya bener :P” dan ..
To be continue…

0 komentar:

Posting Komentar

 

MORE THAN WORDS Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review