Well ini adalah cerita gue tentang buku tahunan. Berasa
banget kalo gue udah seniornya kan? Ahhahaha. Dan dibuku itu gue harus
menumpahkan kesan dan pesan yang selama ini gue rasain saat masa-masa SMA, yang
katanya saat-saat cinta bersemi di masa
putih abu-abu ini. Eh tapi emang bener deng. Saat lo bener bener ngerasain yang
namanya cinta. Apa tuh rasanya? Manis Asem Asin rame rasanya~
Menurut
gue emang masa SMA itu masa yang paling seru dibanding SD yang masih bocah dan
SMP yang masih mau beranjak dewasa tapi… Ya gitulah. Masih ngikutin jamannya
banget=))
Di SMA
gue lebih bisa berpikir kritis lagi, punya temen yang care dan asik buat
hangout bareng, pelajaran yang tambah rumit *iniemangkenyataan*dan C-i-n-t-a.
Saat masa SMA ini gue baru melakukan hal-hal bahagia bareng orang spesial
*cowoksekaliguspacar* bagi gue. Gue
seneng. Seneng banget malah. Tiada tara. Bener loh gue baru pertama kali jalan
berdua sama cowok yang sekaligus adalah pacar gue sendiri karena gue tipe cewek
alim*hihi(: jalan,makan,nonton,cerita-cerita berdua di mall sampe becanda dan
dianterin pulang sampe depan rumah. Semua itu serba pertama sama cowok idaman+pacar lo. Itu bahagia
banget kan?nget, banget. Setidaknya gue ngerasain cinta di masa SMA ini. Buat kalian yang belum pernah ngerasain itu,
kalian pasti penasaran dan tentunya belum
merasakan cinta yang sesunguhnya.heheheh:dv
Masa-masa
kelas X-XI adalah puncak kebahagiaan. Gue bener-bener bahagia pada masa itu.
Beddaaaaaa banget sama kelas XII, selain
udah gak ada senior yang biasanya
dikecengin *karenacowok special gue adalah senior* , Gak ada senior yang jadi
tempat curhat gue. Gak ada senior temen pacar gue yang jadi cees gue. Hehehe.
Dan terakhir gak ada senior yang biasanya di rumpiin bereng temen-temen. Entah
karena fashionnya ,sikapnya, karena kenal di socmed, atau senior yang masih
berhubungan dengan senior lain yang gue kenal. Biasanya kalo lagi di tempat
yang ada seniornya itutuh pengennya merhatiin, terus kadang jadi hot news.
Ahahaha. Seperti di kantin atau dijalan sekitar sekolah. Ya biasa selalu ada
cerita tentang senior dan juniornya.
Sekarang
semua jadi berasa asing bagi gue *apalagisamaadikkelas*gue terbiasa kenal
senior dibanding junior. Semuanya jadi terasa Flat. Sepi. Monoton. Dan pusing
juga karena harus fokus UN untuk perkuliahan *jengjeng jengjeng Gitu daahhh.
Lagian kelas XII ini cuma beberapa bulan dan gak sampe setahun. masa nanggung
antara masih pengen sekolah atau buru-buru selesai terus cepet kuliah/kerja.
Saat
gue bikin kesan dan pesan buat buku tahunan ini,langsung terpintas di pikiran
gue “1 Tempat 3 Tahun Berjuta Cerita” itu semua udah mewakilin rasa gue saat
masa SMA. Dan pesannya adalah.. apa ya?gue lupa lagi ahahaha intinya adalah
“menuntut ilmu yang tak lupa untuk dibagi” gitu deh.
Eh tapi
katanya mau diganti jadi 10 Tahun ke depan pengen jadi apa. Karena faktanya
anak-anak bukan bikin kesan pesan malah jadi curhat. Yang ada jadi koran tuh di
buku tahunan saking panjangnya . Hhuuufftt anak muda~ yaudah karena diganti gue
pengen gini aja…
“Pengen punya usaha (yangsukses) Bareng suami (kalobisa) seorang pengusaha/yang mempunyai masa depan sukses agar bisa membahagiakan orang tua sekaligus bisa wisata kuliner dan ketempat seru di berbagai kota/Negara” itu kepanjangan ya? itu adalah 3 Impian gue yang dijadiin satu. Hahahaha. bikin kesan pesan atau apalah itu gausah yang baku apalagi kata-kata “saya…semoga… semakin..” ahh itu udah (Terlampau) biasa. Yang seru,kocak , menarik itu yang malah bakal dikenang sepanjang masa. Kalo baku begitu udah terlalu sering dan akhirnya dipake karena bingung mau nulis apa. Yakan? Hahaha rata-rata gitu dahh. Saran gue sih mending pake kata-kata indah/inggris yang bagus dan bermakna dalam juga mewakili rasa lo ketika 3 tahun berada di tempat itu.
“Pengen punya usaha (yangsukses) Bareng suami (kalobisa) seorang pengusaha/yang mempunyai masa depan sukses agar bisa membahagiakan orang tua sekaligus bisa wisata kuliner dan ketempat seru di berbagai kota/Negara” itu kepanjangan ya? itu adalah 3 Impian gue yang dijadiin satu. Hahahaha. bikin kesan pesan atau apalah itu gausah yang baku apalagi kata-kata “saya…semoga… semakin..” ahh itu udah (Terlampau) biasa. Yang seru,kocak , menarik itu yang malah bakal dikenang sepanjang masa. Kalo baku begitu udah terlalu sering dan akhirnya dipake karena bingung mau nulis apa. Yakan? Hahaha rata-rata gitu dahh. Saran gue sih mending pake kata-kata indah/inggris yang bagus dan bermakna dalam juga mewakili rasa lo ketika 3 tahun berada di tempat itu.
Segini
dulu tumpahan cerita buku tahunan gue, yang pastinya bakal dikenang aja,
dikenang lagi, dikenang mulu dan akhirnya dikenang terus nantinya.
“Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah. Tiada kisah
paling indah, Kisah kasih disekolah~”—Chrisye - Kisah Kasih Di Sekolah


0 komentar:
Posting Komentar