Sabtu, 06 September 2014

Ketika Kesan dan Pesan jadi Impian

Diposting oleh Hamela Shafa A di 23.01


Well ini adalah cerita gue tentang buku tahunan. Berasa banget kalo gue udah seniornya kan? Ahhahaha. Dan dibuku itu gue harus menumpahkan kesan dan pesan yang selama ini gue rasain saat masa-masa SMA, yang katanya saat-saat  cinta bersemi di masa putih abu-abu ini. Eh tapi emang bener deng. Saat lo bener bener ngerasain yang namanya cinta. Apa tuh rasanya? Manis Asem Asin rame rasanya~
                Menurut gue emang masa SMA itu masa yang paling seru dibanding SD yang masih bocah dan SMP yang masih mau beranjak dewasa tapi… Ya gitulah. Masih ngikutin jamannya banget=))
                Di SMA gue lebih bisa berpikir kritis lagi, punya temen yang care dan asik buat hangout bareng, pelajaran yang tambah rumit *iniemangkenyataan*dan C-i-n-t-a. Saat masa SMA ini gue baru melakukan hal-hal bahagia bareng orang spesial *cowoksekaliguspacar* bagi gue.  Gue seneng. Seneng banget malah. Tiada tara. Bener loh gue baru pertama kali jalan berdua sama cowok yang sekaligus adalah pacar gue sendiri karena gue tipe cewek alim*hihi(: jalan,makan,nonton,cerita-cerita berdua di mall sampe becanda dan dianterin pulang sampe depan rumah. Semua itu serba pertama  sama cowok idaman+pacar lo. Itu bahagia banget kan?nget, banget. Setidaknya gue ngerasain cinta di masa SMA ini. Buat  kalian yang belum pernah ngerasain itu, kalian pasti penasaran dan  tentunya belum merasakan cinta yang sesunguhnya.heheheh:dv
                Masa-masa kelas X-XI adalah puncak kebahagiaan. Gue bener-bener bahagia pada masa itu. Beddaaaaaa banget sama kelas XII, selain
udah gak ada senior yang biasanya dikecengin *karenacowok special gue adalah senior* , Gak ada senior yang jadi tempat curhat gue. Gak ada senior temen pacar gue yang jadi cees gue. Hehehe. Dan terakhir gak ada senior yang biasanya di rumpiin bereng temen-temen. Entah karena fashionnya ,sikapnya, karena kenal di socmed, atau senior yang masih berhubungan dengan senior lain yang gue kenal. Biasanya kalo lagi di tempat yang ada seniornya itutuh pengennya merhatiin, terus kadang jadi hot news. Ahahaha. Seperti di kantin atau dijalan sekitar sekolah. Ya biasa selalu ada cerita tentang senior dan juniornya.
                Sekarang semua jadi berasa asing bagi gue *apalagisamaadikkelas*gue terbiasa kenal senior dibanding junior. Semuanya jadi terasa Flat. Sepi. Monoton. Dan pusing juga karena harus fokus UN untuk perkuliahan *jengjeng jengjeng Gitu daahhh. Lagian kelas XII ini cuma beberapa bulan dan gak sampe setahun. masa nanggung antara masih pengen sekolah atau buru-buru selesai terus cepet kuliah/kerja.
                Saat gue bikin kesan dan pesan buat buku tahunan ini,langsung terpintas di pikiran gue “1 Tempat 3 Tahun Berjuta Cerita” itu semua udah mewakilin rasa gue saat masa SMA. Dan pesannya adalah.. apa ya?gue lupa lagi ahahaha intinya adalah “menuntut ilmu yang tak lupa untuk dibagi” gitu deh.
                Eh tapi katanya mau diganti jadi 10 Tahun ke depan pengen jadi apa. Karena faktanya anak-anak bukan bikin kesan pesan malah jadi curhat. Yang ada jadi koran tuh di buku tahunan saking panjangnya . Hhuuufftt anak muda~ yaudah karena diganti gue pengen gini aja…
“Pengen punya usaha (yangsukses) Bareng suami (kalobisa) seorang pengusaha/yang mempunyai masa depan sukses agar bisa membahagiakan orang tua sekaligus bisa wisata kuliner dan ketempat seru di berbagai kota/Negara” itu kepanjangan ya? itu adalah 3 Impian gue yang dijadiin satu. Hahahaha.  bikin kesan pesan atau apalah itu gausah yang baku apalagi kata-kata “saya…semoga… semakin..” ahh itu udah (Terlampau) biasa. Yang seru,kocak , menarik itu yang malah bakal dikenang sepanjang masa. Kalo baku begitu udah terlalu sering dan akhirnya dipake karena bingung mau nulis apa. Yakan? Hahaha rata-rata gitu dahh. Saran gue sih mending pake kata-kata indah/inggris yang bagus dan bermakna dalam juga mewakili rasa lo ketika 3 tahun berada di tempat itu.
                Segini dulu tumpahan cerita buku tahunan gue, yang pastinya bakal dikenang aja, dikenang lagi, dikenang mulu dan akhirnya dikenang terus nantinya.

“Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah, Kisah kasih disekolah~”—Chrisye - Kisah Kasih Di Sekolah

0 komentar:

Posting Komentar

 

MORE THAN WORDS Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review