pas gue kesekolah nih. Ya biasa
aja, belajar,temen temen ngucapin. Dan
berlalu sampe waktunya pulang, itu terjadi di hari sabtu. Hari sabtu tuh waktu
freenya banyak lah, soalnya pulangnya jam 10-an. Abis itu ya gue gapulang dulu sih, di kelas
dulu. Gue ga dibanjur kok :D gue yang request karena gue ga suka dibanjur
banjur gitu-_- nah gue dan dua cees gue
jajan keluar, gue inget banget gue beli es teh diluar sekolah. Dan otomatis gue
baliknya itu ngelewatin kelas someone special gue itu. Iya, dia! Pas gue dan
cees dua gue lewat tiba-tiba dia menghampiri. Lah gue bingung tumbenan banget
dan dia malah ngomongnya sama cees gue lagi, bukan sama guenya. Dia bilang
seperti ngasih kode gitu “ oh ya ini jadi gak nih?” seakan akan mau pergi ke
tempat/mau nyampein sesuatu/mau ngelakuin sesuatu. Ya gue yang ga tau apa apa
cuma heran aja diantara mereka itu. Dan cees gue jawab “ ga jadi.. soalnya ga
ada” “hoh gajadi” “iya” setelah itu tiba-tiba cees gue kode ke dia lalu mereka
berdua pergi meninggalkan gue dan dia disitu. Ettdehh gue salting lah ya . mau
teriak manggil cees gue ya tapi jaim. Hahaha. kalian tau?
Someone special itu ngucapin “ selamat ulang tahun ya mela semoga panjang umur dan yang baik baik deh buat mela” seinget gue sih gitu dia bilangnya, gue lupa wk. ehh.. dengan ciri khas dia yang selalu gue inget. Gue tau dia salting. Keliatan dari sikapnya. Dan kita tuh jarang ngomong langsung gitutuh. Itu juga ada di depan kelas dia yang otomatis diliatin sama temen2nya juga. Dan entah mengapa gue pengen cepet cepet selesai dia ngomongnya. Ya salting, eh ujungnya nyesel. Suka gitu emang, kalo ketemu pengen cepet2 pergi karena bikin salting mulu, eh kalo udah pergi *kenapa cuma sebentar. Hfft:’3 nah balik lagi ke topik, Gue cuma mangut mangut dan jawab “iya makasih ya” “ya sama-sama” dengan wajah kita berdua yang senyum senyum berseri gitu(:
Someone special itu ngucapin “ selamat ulang tahun ya mela semoga panjang umur dan yang baik baik deh buat mela” seinget gue sih gitu dia bilangnya, gue lupa wk. ehh.. dengan ciri khas dia yang selalu gue inget. Gue tau dia salting. Keliatan dari sikapnya. Dan kita tuh jarang ngomong langsung gitutuh. Itu juga ada di depan kelas dia yang otomatis diliatin sama temen2nya juga. Dan entah mengapa gue pengen cepet cepet selesai dia ngomongnya. Ya salting, eh ujungnya nyesel. Suka gitu emang, kalo ketemu pengen cepet2 pergi karena bikin salting mulu, eh kalo udah pergi *kenapa cuma sebentar. Hfft:’3 nah balik lagi ke topik, Gue cuma mangut mangut dan jawab “iya makasih ya” “ya sama-sama” dengan wajah kita berdua yang senyum senyum berseri gitu(:
Terus gue cari tuh ya kenapa
menghilangnya cees cees gue berdua tadi. Ternyata mereka ada di belokan, depan
lab. Mereka ketawa-ketawa karena abis ninggalin gue berdua yang udah kaya drama
cinta di tengah jalan dengan sekolah sebagai latarnya.
Dari sini gue tau semuanya.
Ternyata cees-cees gue itu pengen beli kue dan pengen someone special gue yang
ngasih sambil datang ke kelas gue! AHHHH WOW lah. makasih cees, walaupun itu hanya
menjadi sebuah rencana karena suatu hal
membuat rencana itu gak berhasil, tapi gue kagum banget kalian bisa sampe bikin
rencana kaya gitu, gue hargai itu dan kalian berhasil bikin someone special gue
sampe ngucapin langsung aja itu udah lebih dari cukup kok:’) ({})
Kalo… semua terjadi gimana ya?
Haha gue ga bisa bayangin gimana jadinya. Mungkin gue udah nangis kejer kali…
Haha wk. karena.. yang gue pengen dari dulu tuh gue pengen *BANGET potong
kue dan gue kasih suapan pertama buat orang spesial ,ada foto yang mengabadikan
moment itu..:’)
Tadinya rencana teraktiran itu
gue pengen gue dan cees2 gue juga orang terdekat dan someone special gue mau
karaokean/ nonton. Tapi.. gajadi jadi karena ada aja yang bikin gajadi tuh. Ya
gitu lah.. semua rencana yang udah direncanain matang-matang kadang malah ga terjadi. oh ya, yang makan berdua gimanaa? Ya ga
gimana gimana. Hehhehe
Ketika dia tanya ke gue mau
kapan. gue mah kapan aja mau, yang penting jadinya kan? Dan jadi dia yang
nentuin kapan. Tapi gitu, sibuk terus aja kaaammmmuuuuu:’) rencana hanya tinggal hanya rencana sampai
semua terlupakan. Miris T_T
Intinya, Yang diinginkan buat
seventeen nanti cuma pengen semua orang terkasih itu masih dan tetep ngucapin
doa doa mereka ,galupa sama ultah gue. Gue ga bisa bayangin siapa aja yang
bakal ngucapin ultah gue nanti, gue cuma ingin mereka ada di deretan orang yang
inget dan ucapin doa buat gue, Udah itu aja. Selebih terserah kalian gimananya, yang pasti gue selalu seneng dengan kejutan yang pastinya
bikin seneng. Gue ga mau berharap banyak buat ini, kan takut jatuhnya banget
nget,wk (: Dan buat orang yang janji sama gue itu.. semoga keinget ya sama
janjinya! Hahhahaha I’m waiting…


0 komentar:
Posting Komentar