Jumat, 26 September 2014

Sweet Seventeen Sixteen #Part II

Diposting oleh Hamela Shafa A di 22.56

pas gue kesekolah nih. Ya biasa aja, belajar,temen temen  ngucapin. Dan berlalu sampe waktunya pulang, itu terjadi di hari sabtu. Hari sabtu tuh waktu freenya banyak lah, soalnya pulangnya jam 10-an.  Abis itu ya gue gapulang dulu sih, di kelas dulu. Gue ga dibanjur kok :D gue yang request karena gue ga suka dibanjur banjur gitu-_-  nah gue dan dua cees gue jajan keluar, gue inget banget gue beli es teh diluar sekolah. Dan otomatis gue baliknya itu ngelewatin kelas someone special gue itu. Iya, dia! Pas gue dan cees dua gue lewat tiba-tiba dia menghampiri. Lah gue bingung tumbenan banget dan dia malah ngomongnya sama cees gue lagi, bukan sama guenya. Dia bilang seperti ngasih kode gitu “ oh ya ini jadi gak nih?” seakan akan mau pergi ke tempat/mau nyampein sesuatu/mau ngelakuin sesuatu. Ya gue yang ga tau apa apa cuma heran aja diantara mereka itu. Dan cees gue jawab “ ga jadi.. soalnya ga ada” “hoh gajadi” “iya” setelah itu tiba-tiba cees gue kode ke dia lalu mereka berdua pergi meninggalkan gue dan dia disitu. Ettdehh gue salting lah ya . mau teriak manggil cees gue ya tapi jaim. Hahaha.  kalian tau?
Someone special itu ngucapin “ selamat ulang tahun ya mela semoga panjang umur dan yang baik baik deh buat mela” seinget gue sih gitu dia bilangnya, gue lupa wk. ehh.. dengan ciri khas dia yang selalu gue inget. Gue tau dia salting. Keliatan dari sikapnya. Dan kita tuh jarang ngomong langsung gitutuh. Itu juga ada di depan kelas dia yang otomatis diliatin sama temen2nya juga. Dan entah mengapa gue pengen cepet cepet selesai dia ngomongnya. Ya salting, eh ujungnya nyesel. Suka gitu emang, kalo ketemu pengen cepet2 pergi karena bikin salting mulu, eh kalo udah pergi *kenapa cuma sebentar. Hfft:’3 nah balik lagi ke topik, Gue cuma mangut mangut dan jawab “iya makasih ya” “ya sama-sama” dengan wajah kita berdua yang senyum senyum berseri gitu(:
Terus gue cari tuh ya kenapa menghilangnya cees cees gue berdua tadi. Ternyata mereka ada di belokan, depan lab. Mereka ketawa-ketawa karena abis ninggalin gue berdua yang udah kaya drama cinta di tengah jalan dengan sekolah sebagai latarnya.
Dari sini gue tau semuanya. Ternyata cees-cees gue itu pengen beli kue dan pengen someone special gue yang ngasih sambil datang ke kelas gue! AHHHH WOW lah. makasih cees, walaupun itu hanya menjadi sebuah rencana  karena suatu hal membuat rencana itu gak berhasil, tapi gue kagum banget kalian bisa sampe bikin rencana kaya gitu, gue hargai itu dan kalian berhasil bikin someone special gue sampe ngucapin langsung aja itu udah lebih dari cukup kok:’) ({})
Kalo… semua terjadi gimana ya? Haha gue ga bisa bayangin gimana jadinya. Mungkin gue udah nangis kejer kali… Haha wk. karena.. yang gue pengen dari dulu tuh gue pengen *BANGET potong kue dan gue kasih suapan pertama buat orang spesial ,ada foto yang mengabadikan moment itu..:’)
Tadinya rencana teraktiran itu gue pengen gue dan cees2 gue juga orang terdekat dan someone special gue mau karaokean/ nonton. Tapi.. gajadi jadi karena ada aja yang bikin gajadi tuh. Ya gitu lah.. semua rencana yang udah direncanain matang-matang  kadang malah ga terjadi.  oh ya, yang makan berdua gimanaa? Ya ga gimana gimana. Hehhehe
Ketika dia tanya ke gue mau kapan. gue mah kapan aja mau, yang penting jadinya kan? Dan jadi dia yang nentuin kapan. Tapi gitu, sibuk terus aja kaaammmmuuuuu:’)  rencana hanya tinggal hanya rencana sampai semua terlupakan. Miris T_T

Intinya, Yang diinginkan buat seventeen nanti cuma pengen semua orang terkasih itu masih dan tetep ngucapin doa doa mereka ,galupa sama ultah gue. Gue ga bisa bayangin siapa aja yang bakal ngucapin ultah gue nanti, gue cuma ingin mereka ada di deretan orang yang inget dan ucapin doa buat gue, Udah itu aja. Selebih terserah kalian gimananya, yang pasti gue selalu seneng dengan kejutan yang pastinya bikin seneng. Gue ga mau berharap banyak buat ini, kan takut jatuhnya banget nget,wk (: Dan buat orang yang janji sama gue itu.. semoga keinget ya sama janjinya! Hahhahaha I’m waiting…

0 komentar:

Posting Komentar

 

MORE THAN WORDS Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review