Setelah awal bulan gue bersama dia, gue akui jadi nyaman sama dia.
Yang awalnya karena dia ngajak gue temenin dia ke gramed lalu makan. Oke, ini masih wajar.
seterusnya dia jadi ngechat gajelas, basa-basi cari obrolan yang masih gue tanggapin sewajarnya.
entah kenapa kita jadi sering pulang bareng karena dia selalu ngajakkin gue.
Sampe-sampe dia minta ditemenin gue kesuatu tempat.
Kita bersikap profesional di hadapan teman-teman kita/saat bekerja, gue suka itu,saat timing yg tepat baru dia ngomong tentang kita hanya berdua.
Ketika gue bener-bener butuh dia dan dia bener-bener bisa gue anggap jadi hero gue .
Puncak kesenengan gue itu saat apa yang dipengenin selalu dia kabulin.
Dari makanan yang gue pengen beli. Bahkan ketempat yg pengen gue kunjungi di hari lain malah dia sanggupin di hari itu juga. Atau minuman yg seharusnya dia minum,dia kasih ke gue. That,sweet I admit.
Dan pastinya dia selalu nyelipin perhatian-perhatian kecil di chat kita.
Di hari terakhir kita ketemu, dia masih sama seperti kemarin-kemarin. Dia yang tetep perhatian dan gue bersikap apa adanya saat kita makan bersama sehabis pulang. Ketika saling bercerita dan gue rasa dia bener-bener dewasa dari yg seharusnya. Bagaimana gue leluasa eye contact dengan matanya yg coklat,garis senyumnya,hidungnya yg mancung,juga rambut baru yang gak kalah mengalihkan perhatian. Setelah beberapa kali kita bareng, baru kali ini
gue puas mandangin wajahnya itu. Oke, gue rasa gue jatuh cinta sama dia.
Ini masalahnya, gue ngerasa seperti gue terlalu apa adanya dan jadi takut kehilangan dia,a good man. padahal chat kita sebelumnya ga begitu sering,tapi sekarang ga sering juga malah berasa banget.
Gue selalu menahan diri buat nahan kangen. Dia juga masih seperti biasanya yang suka komen status gue. Sekalinya ngechat dikit aja,langsung baper.
Malam ini gue baru sadar. Kalau mungkin ini terlalu awal buat ngecap he is the only one. Iya, gue tahu emang dia punya segala yang gue suka like 80% material boyfriend.
Tapi, ga seharusnya gue terlalu bergantung suka sama dia kaya gini. Gue juga belum tahu gimana dunia dia diluaran sana atau dia dengan perempuan lainnya. Akhirnya, gue capek dan mau berhenti buat nahan kangen ini.
Gue juga sih yang terlalu perasa mungkin. dia hilang aja berasa dia berubah bukan kaya power rangers. Suka ngerasa minder kalau gue masih punya kekurangan sedangkan dia udah perfect.
Well, gue gatau gimana kedepannya dan yang tetap gue lakukan hanya berharap. Apa dia itu bener-bener berubah atau hanya ketakutan semata gue yang berlebih terhadap dia. Jadi, ini masih awalan untuk 'perkenalan' kita dulu.
Gue suka sama lo, gue juga gamau kehilangan lo. Tapi kalau emang lo punya orang yang lain yg lebih asyik or better than me. Let it go. Gue juga ga bisa nahan lo. Gue cuma akan berusaha buat tetep jadi temen dan ga lebih. Ini juga jadi pelajaran buat gue sendiri jadi lebih baik lagi dimata orang lain nanti.
Lagipula inilah gue, gue ga bisa berubah jadi incess demi lo, that's not me.
Dan semua cerita ini bergantung pada lo. Gue harap apapun yg terjadi semua bakal baik baik aja. Walaupun mungkin rasa gue yang harus berbeda.
At least, gue selalu paham bahwa bakal ada lagi yang lebih baik di depan sana. Jadi, tetaplah bersabar, especially, for me(:
Renungan (selalu) di malam hari.
Ketika gue bener-bener butuh dia dan dia bener-bener bisa gue anggap jadi hero gue .
Puncak kesenengan gue itu saat apa yang dipengenin selalu dia kabulin.
Dari makanan yang gue pengen beli. Bahkan ketempat yg pengen gue kunjungi di hari lain malah dia sanggupin di hari itu juga. Atau minuman yg seharusnya dia minum,dia kasih ke gue. That,sweet I admit.
Dan pastinya dia selalu nyelipin perhatian-perhatian kecil di chat kita.
Di hari terakhir kita ketemu, dia masih sama seperti kemarin-kemarin. Dia yang tetep perhatian dan gue bersikap apa adanya saat kita makan bersama sehabis pulang. Ketika saling bercerita dan gue rasa dia bener-bener dewasa dari yg seharusnya. Bagaimana gue leluasa eye contact dengan matanya yg coklat,garis senyumnya,hidungnya yg mancung,juga rambut baru yang gak kalah mengalihkan perhatian. Setelah beberapa kali kita bareng, baru kali ini
gue puas mandangin wajahnya itu. Oke, gue rasa gue jatuh cinta sama dia.
Ini masalahnya, gue ngerasa seperti gue terlalu apa adanya dan jadi takut kehilangan dia,a good man. padahal chat kita sebelumnya ga begitu sering,tapi sekarang ga sering juga malah berasa banget.
Gue selalu menahan diri buat nahan kangen. Dia juga masih seperti biasanya yang suka komen status gue. Sekalinya ngechat dikit aja,langsung baper.
Malam ini gue baru sadar. Kalau mungkin ini terlalu awal buat ngecap he is the only one. Iya, gue tahu emang dia punya segala yang gue suka like 80% material boyfriend.
Tapi, ga seharusnya gue terlalu bergantung suka sama dia kaya gini. Gue juga belum tahu gimana dunia dia diluaran sana atau dia dengan perempuan lainnya. Akhirnya, gue capek dan mau berhenti buat nahan kangen ini.
Gue juga sih yang terlalu perasa mungkin. dia hilang aja berasa dia berubah bukan kaya power rangers. Suka ngerasa minder kalau gue masih punya kekurangan sedangkan dia udah perfect.
Well, gue gatau gimana kedepannya dan yang tetap gue lakukan hanya berharap. Apa dia itu bener-bener berubah atau hanya ketakutan semata gue yang berlebih terhadap dia. Jadi, ini masih awalan untuk 'perkenalan' kita dulu.
Gue suka sama lo, gue juga gamau kehilangan lo. Tapi kalau emang lo punya orang yang lain yg lebih asyik or better than me. Let it go. Gue juga ga bisa nahan lo. Gue cuma akan berusaha buat tetep jadi temen dan ga lebih. Ini juga jadi pelajaran buat gue sendiri jadi lebih baik lagi dimata orang lain nanti.
Lagipula inilah gue, gue ga bisa berubah jadi incess demi lo, that's not me.
Dan semua cerita ini bergantung pada lo. Gue harap apapun yg terjadi semua bakal baik baik aja. Walaupun mungkin rasa gue yang harus berbeda.
At least, gue selalu paham bahwa bakal ada lagi yang lebih baik di depan sana. Jadi, tetaplah bersabar, especially, for me(:
Renungan (selalu) di malam hari.

0 komentar:
Posting Komentar