Selasa, 10 April 2012

Cerita selama di SMP :')

Diposting oleh Hamela Shafa A di 04.22
Well,ini cerita gue waktu SMP yang tinggal beberapa bulan,atau mungkin tinggal 1 bulan lagi.Gak nyangka waktu terus berlalu,dan gak kerasa udah 3 tahun berada di SMP :').Gak dikit hal dan pelajaran yang di ambil selama disitu :).Pokoknya gak bakal lupain semua yang terjadi sama aku !! :') well ini sedikit cerita aku waktu dari kelas 7 sampe kelas 9 :') cekidott ------------------>>>>>>>>>>>.

  Pas pertama kali tuh seneng banget udah SMP yeeppyyyy \(^o^)/ tapi yang ngebingungin itu ternyata
di kelas MOS aku belum kenal2 sama mereka (-,-"),aku pikir teman2 itu bakal jadi temen kelas aku,tapi ternyata itu hanya sementara,dan nanti bakal di acak lagi waktu pas kelas 7-nya.Aku ada di ruang Jendral Sudirman.di MOS yah gitu deh suruh nyanyi,jawab pertanyaan,bawa ini,itu pokoknya kita harus bener2 taat dan patuh sama apa kata OSIS.
  Nah setelah udah terbebaskan dari mos itu,baru kita dipanggil namanya dan masuk di kelas itu.Ternyata eh ternyata :o sekitar 80 % anak2 yang dikelas mos aku juga masuk di kelas aku.Jadi udah gak asing deh :D.Aku masuk di Kelas 7F,pertamanya sih agak canggung,karena di kelas aku tuh gak ada yg Sd-nya sama ama aku :/ aku pun mulai berkenalan dengan teman2 baru ku itu.Mereka orgnya terbuka kok.Tapi aku belum tau karakter mereka semua :/
  Yah gitu deh banyak peristiwa yang terjadi di kelas 7 itu,karena kita semua mungkin belum kompak kali yah?masih mengenal karakter masing2 dulu.
  Nah lanjut ajah ke kelas 2 karena kelas 1 masih pada gaje dan tak seru ceritanya haha :p :D .Pas kelas 2 tepatnya kelas 8F kita udah mulai deket dan pastinya ada kekompakkan di kelas itu *ciebahasanyaa :D.Nah anak cewek yang di kelas pun udah sahabat banget kaya sodara :D kalo 1 orang sedih atau nangis pasti pada nanya itu kenapa.Terus yang cowoknya pada asyik,Mereka pada baik,suka ngelucu :P :D dan gak kalah care-nya sama ank cwek :D yah walaupun pasti ada debat dan permasalahan tapi well mereka semua baik banget :)
  Dan kelas 2 pun berlalu,kini beranjak ke kelas 3 SMP,Ternyata kelas 3 yang sekarang diubah lagi dari kelas sebelumnya.Kita yang tadinya deket banget sekarang mulai merenggang ;/.Jujur sampai saat ini masih kangen banget sama temen2 kelas 8F.Kangen sama masa2 kita bareng.Tapi sekarang?Jarang bgt bisa kayak dulu lagi :/.Tapi well disisi lain, aku punya temen2 baru dan gak kalah baik juga :) dan pastinya adalah sesuatu yang spesial di kelas itu,banyak deh gak bisa disebutin :P :D dan banyak juga peristiwa yang berawal dari KEKOMPAKAN yang menjadikan suatu KENANGAN.yeeaahh itu kata2 manis yang berasal dari pengalaman :)


Dari semua kejadian dan peristiwa SMP gak ada 1 pun yang mungkin aku lupa.Thanks banget buat semua temen yang udah baik banget sama aku dan guru yang udah ngembimbing aku sampai saat ini ..Dan pastinya suatu saat nanti BAKAL KANGEN sama ini semua :')


Love u All :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

MORE THAN WORDS Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review